Bunda Harus Tahu Ini Yang Terjadi Jika Tidak Sengaja Menelan Seperma

Loading...
Loading...
Tidak sengaja menelan air mani saat berhubungan dengan suami pasti bunda merasakan rasa cemas apakah ini berbahaya atau tidak rasa cemas pasti ada. seperti takut terjadi sesuatu pada kandungan atau takut akan efeknya.


Satu hal yang pasti tidak hanya sperma yang tertelan tapi juga air seperti disampaikan urolog dari Northwesteren Memorial, Amerika Serikat, Nelson Bennet " Sekitar 80 persen air mani berisi air. juga mengandung protein dan asam amino. Ada fruktosa dan glukosa juga, zinc, kalsium, vitamin C.

 Seperti yang diungkap oleh Journal of ANdrology di dalam 100 ml air mani rata rata mengandung 5,040 mg protein bukan itu saja bahkan air mani ini mengandung kalori.

Ujar Peneliti dari Kinsey Institute Justin Lehmiller " Estimasi sekitar 1 sampai 5 kalori di dalam satu kali ejakulasi air mani ".

Tentu ada resikonya jika bunda tidak sengaja menelan air mani seperti tertular penyakit menular seksual atau sering disebut PMS, untuk itu sebagai suami baik istri harus mengetahui kondisi kesehatan masing masing, karena jika diabaikan ada resiko terkena PMS.

Ujar pakar kesehatan pria Evan Goldstein " Mengingat ini cairan tubuh, jadi ada resiko terkena penyakit menular seksual seperti klamidia, gonorrhea, HPV".

Untuk itu menurut Lehmiller sebaiknya menggunakan alat pengaman seperti kondom bila ragu dengan setatus kesehatan pasangan dan resiko lainnya bisa terserang alergi air mani atau sering disebut HSS, Hypersensitivty to Human Semen, pada sebagian orang.

Ujar Lehmiller " Gejala HSS bervariasi, biasanya kemerahan, bengkak dan gatal gatal 

Untuk bunda tentu harus sangat waspada saat melakukan hubungan intim jangan sampai air mani tertelan karena bisa saja apa yang ditakutkan diatas bisa terjadi pada bunda, siapa tahu.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatkan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber referensi : liputan6.com/health/read/4059321/tak-sengaja-telan-air-mani-apa-saja-risikonya
Loading...

0 Response to "Bunda Harus Tahu Ini Yang Terjadi Jika Tidak Sengaja Menelan Seperma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel