Nggak Butuh Biaya Mahal Untuk Rontokan Gigi Kuning Dan Napas Yang Bau, Begini Caranya

Loading...
Loading...
Memiliki gigi yang putih dan bersih merupakan dambaan setiap orang. Pasalnya dengan gigi yang putih dan bersih membuat penampilan seseorang semakin sempurna.


Dan tentu akan berbeda, jika seseorang memiliki gigi yang kuning dan bahkan terdapat karang gigi. Tentu bikin kita malu saat berkumpul dengan teman-teman

Mungkin saat ini anda sedang mengalami permasalahan gigi kuning? Dan sudah mencoba beberapa cara namun tak kunjung putih dan bersih.

Anda tak perlu risau dengan keadaan gigi anda, kali ini kami akan membagikan sedikit tips memutihkan gigi dalam hitungan menit saja. Hitungan menit di sini yakni proses penggunaannya.

Salah satu bahan yang bisa kita gunakan untuk memutihkan gigi kuning yakni dengan menggunakan bahan dapur, yakni minyak kelapa dan juga baking soda. Lantas bagaimana cara membuatnya ya?

mengabarkan bahwa menurut sebuah penelitian menyebutkan bahwa hanya dengan berkumur menggunakan minyak kelapa bisa menghilangkan bau mulut yang kurang sedap.

 Bau mulut ini biasanya disebabkan oleh sisa-sisa makanan yang melekat dan menempel pada gigi. Selain itu dengan minyak kelapa murni ini dapat membunuh bakteri penyebab kerusakan gigi.

Pasalnya di dalam minyak kelapa terdapat kandungan zat yang bersifat anti bakteri.
Untuk baking baking soda, memiliki kegunaan sebagai peningkat pH air ludah.

Dengan pH yang meningkat atau cenderung tinggi dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab kerusakan gigi.

Selain itu baking soda juga dipercaya ampuh untuk membersihkan noda kuning yang melekat pada gigi. Sehingga gigi yang kuning bersih menjadi putih kembali.

Untuk memperoleh khasiat dari kedua bahan tersebut, perhatikan cara pembuatan dan pemakaianny.

Bahan yang kita digunakan; sediakan 8 sendok teh minyak kelapa murni dan juga 8 sendok teh baking soda.

Cara membuatnya: mula-mula kita campurkan minyak kelapa dan baking soda tersebut. Lalu kita aduk agar campurannya merata dan berubah menjadi pasta. Dan pasta ini kita gunakan untuk menggosok gigi kita.

Cara pemakaiannya: ambil pasta yang kita buat tersebut lalu gosokkan ke gigi kita secara perlahan selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu kita bilas dengan air bersih yakni cukup dengan berkumur-kumur.

Nah, itulah cara memutihkan gigi hanya dengan cepat tanpa biaya yang mahal. Apakah anda ingin mencobanya?

Loading...

0 Response to "Nggak Butuh Biaya Mahal Untuk Rontokan Gigi Kuning Dan Napas Yang Bau, Begini Caranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel