Pria Itu Lemah, 7 Bagian Tubuh Wanita Ini Dianggap Bisa Menggoda Pria

Loading...
Loading...
Menurut survey yang dilakukan di Amerika, seseorang akan membuat penilaian fisik tentang orang lain pada 10 detik pertama. Kemudian 4 menit selanjutnya, orang akan membuat penilaian tentang hal-hal lainnya.


Tak mengherankan jika fisik wanita menjadi hal yang penting untuk sebagian pria. ,

simak beberapa bagian tubuh wanita yang bisa menggoda pria ini.

1. Pinggang yang Ramping

Bentuk pinggang wanita yang ramping merupakan kriteria setiap pria yang memandanginya. Wanita yang memiliki pinggang yang ramping tidak akan menimbulkan kesan gemuk atau berat badan berlebihan. Sehingga dianggap sangat cocok memakai pakaian apapun.

2. Bibir yang Menggoda

Selain pinggang, bibir merupakan bagian tubuh wanita yang pertama kali dipandang oleh pria. Bibir yang menggoda dapat meningkatkan perasan jatuh cinta. Jadi tak mengherankan jika para wanita berlama-lama menggunakan lipstik.
3. Dada yang Berisi

Menurut survei, para pria menganggap bahwa dada wanita yang paling indah ada pada rentang usia 20 tahunan. Dikatakan juga pada dasarnya pria menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuknya. Wanita yang memiliki dada yang padat dan berisi tentunya terlihat sangatlah seksi.

4. Tubuh yang Atletis

Wanita dengan bentuk atau postur tubuh yang atletis tentu akan menarik perhatian banyak pria. Mereka dianggap suka menjaga diri baik kesehatan, pola makan demi hidup sehat. Alasan lainnya bahwa wanita bertubuh atletis merupakan wanita yang kuat untuk melakukan banyak aktivitas.

5. Mata yang Indah

Sebelum ada ucapan yang keluar dari mulut, lirikan mata dianggap mampu memberi pesan tersendiri bagi setiap orang. Terlebih jika si wanita memberikan tatapan tajam sehingga seolah-olah memberikan pesan cinta yang dalam.

6. Rambut yang Indah

Rambut dianggap sebagai mahkota wanita dan menjadi aspek pendukung dari segi kecantikan. Pria umumnya menyukai wanita berambut panjang mungkin karena terkesan lebih natural dan indah. Namun ada pula yang memiliki kriteria tersendiri untuk wanita melalui jenis rambutnya.

7. Betis yang Jenjang

Wanita yang memiliki betis yang jenjang, ramping dan mulus akan sangat menarik perhatian lawan jenisnya. Untuk mendapatkan betis yang jenjang dan mulus, para wanita tentu harus berusaha ekstra dengan rajin merawat tubuh dan berolahraga.

Itulah bagian tubuh wanita yang dianggap bisa membuat pria jatuh cinta. Menurutmu bagian tubuh mana yang bisa membuat tertarik dengan wanita ?.

Sumber :
www.huffingtonpost.co.uk/craig-crossland/top-10-female-body-parts-_b_2449620.html?

Loading...

0 Response to "Pria Itu Lemah, 7 Bagian Tubuh Wanita Ini Dianggap Bisa Menggoda Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel