Cecep Reza Meninggal, Marshanda Syok!

Loading...
Loading...

Cecep Reza Meninggal, Marshanda Syok!

Cecep Reza Meninggal, Marshanda Syok!

Aktris dan model, Marshanda terkejut saat mendengar lawan mainnya di sinetron Bidadari, Cecep Reza 'Bombom' meninggal dunia. Rasa terkejut itu karena Cecep baru saja dia ajak berkolaborasi untuk konten Youtube-nya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Aku shockdan nangis. Aku baru shooting Marshed Channel sama dia," ucap Marshanda, saat dihubungi Kapanlagi.com, Selasa, 19 November 2019.

Marshanda mengenang, sosok Cecep sangat baik dengan semua orang.

"Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asik, mau bantu orang, suportif sama aku, dari kecil kenal sampai sekarang aku ngerasa dia sayang dan caresama aku," ucap dia.

Nangis

Marshanda mengaku sedih dan terkejut dengan kabar duka ini. Rencananya, untuk mengenang pertemanannya dengan Cecep, Marshnda bakal membuat karya.


Loading...

0 Response to "Cecep Reza Meninggal, Marshanda Syok!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel