Dituding Pansos dengan Memacari YouTuber Kekeyi, Rio Ramadhan Berikan Penjelasan

Loading...
Loading...
Rahmawati Kekeyi Putri, YouTuber yang viral karena video makeup tutorialnya memakai balon sebagai pengganti beauty blender, bikin heboh lagi.

Dituding Pansos dengan Memacari YouTuber Kekeyi, Rio Ramadhan Berikan Penjelasan

Pasalnya, ia berpacaran dengan artis peran Rio Ramadhan. Tapi ada yang menuding Rio panjat sosial (pansos) dengan memacari Kekeyi.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11), Rio menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan Kekeyi.

"Ketemu di sebuah mal di Jakarta Selatan, aku lagi jalan sama teman-teman dan enggak sengaja ketemu dia (Kekeyi). Aku samperin dia, say hi, setelah itu sudah," kata Rio.

"Seminggu ke depan aku stalk Instagram dia, cari tahu dia siapa. (Ketika lihat), 'nih orang lucu juga nih', terus aku direct message (DM) dia," tambahnya.

Rio mengaku, ia dan Kekeyi mulai akrab setelah menjalin komunikasi dua bulan via DM Instagram dan pindah ke aplikasi pesan WhatsApp. "Muncul cinta itu di WhatsApp," ujarnya.

Kekeyi mengaku menyukai Rio karena sosoknya yang humoris. "Iya betul. Dia itu humoris, suka bercanda, tapi terkadang keterlaluan. Lucu. Hubungannya sudah dua bulan," katanya.

Begitu pun sebaliknya, Rio menyukai Kekeyi karena gemas dan lucu. "Dia lucu orangnya, gemasin. Jadi bikin aku kayak 'wow'. Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik, yang penting cinta itu percaya," ujarnya.

Kekeyi adalah beauty vlogger yang dikenal karena makeup tutorial-nya, menggunakan balon untuk mengganti fungsi beauty blender.

Kekeyi memiliki kanal rahmawati kekeyi putri cantikka di YouTube. Ia mengunggah tutorial makeup pertamanya pada 1 April 2018. Kini kanal itu sudah memiliki 452.000 subscribers.

Tudingan

Belakangan muncul tudingan bahwa Rio Ramadhan melakukan panjat sosial (pansos) gara-gara menjalin kasih dengan Kekeyi.

Rio langsung membantah tuduhan menumpang ketenaran Kekeyi itu. Dia berdalih sudah terjun di dunia hiburan sebelum berpacaran dengan Kekeyi.

"Sebenarnya sebelum dia (Kekeyi) muncul aku sudah berkarya, kemarin juga syuting. Kalau misalnya dibilang pansos, enggak. Sebelum dia (Kekeyi) muncul, aku udah ada. Cuekin aja sih!," kata Rio.

"Bedanya tuh orang yang berkarya sama viral itu ya itu, viral langsung boom! Sedangkan orang yang berkarya step by step untuk punya nama. Ini bukan pansos. Ini real, antipanjat sosial," lanjut Rio.

Dibuli

Kekeyi terkenal karena makeup 25K-nya dan penggunaan balon untuk merias. Ternyata Kekeyi menggunakan balon karena tidak memiliki beauty blender.

"Ya ada kan balon di tempat aku, kenapa enggak dibikin, wong aku enggak punya beauty blender," kata Keke menjawab pertanyaan Gigi dalam tayangan RANS Entertainment seperti dikutip Kompas.com, Selasa (12/11).

Sebelum menjadi beauty blogger, Kekeyi ternyata sering mengalami bullying. Alih-alih putus asa, dia justru merasa termotivasi.

"Alasan aku bikin makeup tutorial, karena dulu pernah dibuli. Ya sama temen, dibuli jelek, pendek, gemuk. Gitu saja sih," tutur Kekeyi.

"Terus kenapa sih orang pendek, orang gemuk, kayak aku kok enggak bisa cantik. Kan seharusnya bisa cantik," kata Kekeyi dengan mata berkaca-kaca kepada Nagita Slavina.

Sumber : Wartakota live.com
Loading...

0 Response to "Dituding Pansos dengan Memacari YouTuber Kekeyi, Rio Ramadhan Berikan Penjelasan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel