Penelitian Membuktikan: Wanita Malah Tertarik pada Pria dengan Perut Gendut

Loading...
Loading...

Wanita Malah Tertarik pada Pria dengan Perut Gendut

Banyak wanita saat ini berpikir bahwa pria gemuk lebih baik dan layak dijadikan pasangannya daripada pria dengan perut six pack, karena mereka masih sibuk mengurus keluarga dan tidak punya waktu untuk pergi ke gym.

Menurut Cultural Sports, pria yang agak gemuk sering dikatakan baik hati, baik secara harfiah maupun kiasan. Selain itu, pria ini biasanya sangat hangat, merawat kekasihnya dan sangat bijaksana. Itulah perasaan sebagian besar gadis yang “jatuh” di hadapan seorang lelaki berperut besar. Dan terkadang, itu hanya rasa.

Dalam hal sejarah, sejak Yunani kuno, citra laki-laki dalam masyarakat selalu dibangun dengan penyebut yang sama: berotot, kuat, dan sangat kuat. Bahkan dalam masyarakat modern, pria berotot dengan perut six pack selalu membuat banyak wanita mengaguminya.

Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, pria berotot tidak lagi terlalu menarik bagi wanita, tetapi sebaliknya pria agak gemuk dengan perut yang agak besar.

Menurut studi yang dilakukan oleh Planet Fitness – salah satu perusahaan kebugaran terbesar di dunia. Para ahli di sini melakukan survei terhadap lebih dari 2.000 orang, untuk melihat tipe tubuh apa yang paling mereka sukai. Dan hasilnya mengejutkan ketika 70% dari peserta mengatakan mereka menyukai pria yang beratnya beberapa kilogram.

Untuk mengklarifikasi kesimpulan, para surveyor berdiskusi dengan 78% peserta dan berkomentar bahwa: Alasan wanita tergoda oleh orang-orang yang kelebihan berat badan karena mereka sering memiliki sikap percaya diri dalam penampilan. Selain itu, rasio 4: 5 dari para wanita langsung mengakui bahwa mereka akan merasa sangat bangga menikah dengan pria seperti itu.

Planet Fitness melakukan survei untuk melihat sikap orang tentang bentuk ini dan tampaknya tidak hanya wanita menikmatinya tetapi pria juga merasa nyaman memiliki teman dekat dengann pria gendut.

79% pria yang memiliki tubuh dad’s body dan gemuk cenderung senang dengan fisik mereka, angka ini meningkat dari 64% tahun lalu.

Ini membuktikan bahwa pria kini mulai belajar mencintai tubuh mereka dan menyingkirkan obsesi dengan tubuh six pack.

Hampir 80% responden survei percaya bahwa perut besar adalah tanda bahwa mereka percaya diri dalam hidup mereka. Lebih dari 61% berpikir bahwa perut besar sangat seksi, sementara 51% tertarik pada tubuh six pack. Perbedaan 10% untuk lemak perut adalah angka yang luar biasa. (yn)

sumber: tinnhanh.dkn.tv


Loading...

0 Response to "Penelitian Membuktikan: Wanita Malah Tertarik pada Pria dengan Perut Gendut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel